Facebook Twitter RSS
banner

Stadium General Fighter School Academy 4 (FS #4)


05 Maret 2014. Diposting oleh humas
Fighter School academy Amikom (Sekolah pendidikan karakter)kembali hadir di tahun ini. Tepatnya hari sabtu tanggal 22 februari 2014, telah berlangsung acara Stadium General  Fighter School academy 4 (FS #4).Kegiatan yang mulai rutin diadakan setiap tahunnya sejak 2011 ini, berlangsung secara meriah, yang dihadiri oleh 35 peserta dan panitia serta beberapa mahasiswa alumni Fighter School Academy 3 (FS #3) tahun 2013, bertempat di gedung 5.2.1, dimulai dari pukul 9.00 pagi sampai pukul 12.30 siang WIB.Stadium General Fighter School 4dibuka langsung oleh Presiden Badan Eksekutiv Mahasiswa (BEM) Amikom, “Welly Tri Wibowo” yang kemudian dilanjutkan dengan pembawaan materi dari kak “Irwan Saputra” dengan tema : “Urgensi Sekolah Kepemimpinan dan pengembangan karakter”.
Acara ini ternilai cukup sukses karena dapat dilihat dari partisipasi dan antusiasme peserta dalam mengikuti pembawaan materi yang disampaikan. Semua aktif berbicara dan mengungkapkan pendapat. Salah satunya adalah “Wayan” (Nama panggilan). Mahasiswa amikom angkatan 2013 asal Manado Sulawesiutara ini mengatakan pendapatnya ketika ditanya mengenai arti seorang pemimpin  : “Pemimpin adalah orang yang mampu mempengaruhi orang lain dan mempunyai pandangan jauh ke depan”.
FS adalah sekolah pengembangan karakter yang dilaksanakan oleh kementrian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) BEM amikom, dimana didalamnya mahasiswa bisa belajar untuk bisa lebih mengembangkan karakter dirinya. Jargo FS tahun ini adalah : Bangun Mimpi, Bentuk Diri, Mari Beraksi”.

Manfaat mengikuti Fighter Shool Academy :
----------------------------------------------------------
1. mengoptimalkan potensi diri Mahasiswa.
2. membentuk Karakter dan Kedisiplinan Mahasiswa.
3. Menjadikan mahasiswa yang Berintelektual.
4. Menjadikan Mahasiswa Kristis, Aktif, Invotif dan konstribusi.
5. Mencetak Aktifis Organisasi-organisasi yang pandai, Bertanggung Jawab dan berkomitment.
Fighter School akan dilaksanakan selama kurang lebih 2 bulan ke depan,sebanyak 7 kali pertemuan + 1 kali Diklat, setiap hari sabtu atau minggu. Harapannya, dengan adanya Fighter School ini akan memberikan manfaat bagi Mahasiswa Amikom,sebagai generasi calon pemimpinBangsa masa depan. Ambil kesempatan untuk ikut andil dalam perubahan. Karena pemimpin yang hebat, hadir karena tantangan.
Kontributor : Alfin Amrullah
Kementrian PSDM BEM Amikom


sumber: http://www.amikom.ac.id/index.php/main/berita/stadium-general-fighter-school-academy-4-fs-4

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments:

"TRANSLATE HERE"

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified