Facebook Twitter RSS
banner

Mahasiswa Amikom Mengikuti Penjurian Final Digital Creative Competition 2014 (Telkomsel)


11 Maret 2014. Diposting oleh humas
Classeven Studio mewakili STMIK AMIKOM Yogyakarta di ajang Digital Creative indonesia competition atau Disingkat (DCI) yang berlangsung di Manhattan Hotel jakarta 4-6 Maret 2014,aplikasi game buatan classeven "Adu gasing" terpilih sebagai salah satu finalis mengalahkan ratusan aplikasi lainya yang secara otomatis masuk ke tahap penjurian finaluntuk mempresentasikan karyanya bersaing dengan kampus -kampus IT terpilih lainnya karena dinilai memiliki konten yang sangat indonesia.
DCI competition sendiri adalah sebuah ajang perlombaan yang diadakan olehTelkomsel yang memperlombakan 3 kategori diantaranya : Aplikasi paling indonesia, video paling indonesia dan kontributor paling indonesia yang di tujukan untuk kalangan mahasiswa S1 dan S2 di seluruh indonesia.
Untuk Result hasil pemenang dari tiap – tiap kategori sendiri akan di umumkan pada malam penganugerahan pada tanggal 24 April 2014 di jakarta bertepatan dengan berakhirnya road show DCI tour Indonesia. dimana dari 13 Aplikasi terpilih akan diambil 5 Aplikasi terbaik berdasarkan penilaian para juri dan 1 Aplikasi tervavorit berdasarkan hasil vote responden dengan reward berupa Beasiswa dari Entrepreneurship telkomsel,Special Promotion dari telkomsel dan kontrak kerjasama dengan pihak telkomsel.
Di event DCI itu,Aplikasi Game "Adu Gasing" hasil buatan classeven yang di wakili oleh Arief Mafrudin,Verdian Andiansyah dan Eko Andryan cukup mendapat respon dan masukan yang cukup baik tentang pengembangan aplikasi ini kedepannya,baik dari juri maupun para kontestan lain mengingat game ini dinilai memiliki keunikan tersendiri di banding dengan aplikasi milik kontestan lain.
Ayo bantu vote Aplikasi game "Adu gasing" dalam ajang DCI , dengan cara login pada link berikut ini : http://palingindonesia.com/dci/gallery/app , kemudian vote aplikasi game “AduGasing”.
Digital Kreatif Indonesia, KreasiUntukNegeri.

sumber: http://www.amikom.ac.id/index.php/main/berita/mahasiswa-amikom-mengikuti-penjurian-final-digital

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

1 comment:

"TRANSLATE HERE"

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified