Facebook Twitter RSS
banner

Forum keluarga BEM - Refresh Sejenak Sebelum Beraktivitas


03 Maret 2014. Diposting oleh humas
BEM-Forum keluarga atau yang sering dikenal oleh anggota BEM Amikom dengan istilah Forga. Yang dimana agenda ini merupakan acara untuk merefreshpikiran dan aktivitas kita yang sehari-hari bergelut di bidang akademik dan organisasi. Melihat agenda sudah berjalan dan yang akan berjalan, maka kita juga persiapan yang matang untuk menyelesaikannya. Acara forga ini bertujuan untuk memperkukuh silahturahmi dan juga kekeluargaan pada anggota Badan Eksekutif Mahasiswa. Ibarat kita dalam satu keluarga, maka kita harus mengenal lebih jauh keluarga kita sebagai contoh asal dari mana, keadaan keluarganya, bahasa dan lain sebagainya, jadi tidak hanya sebatas kenal nama atau pun jabatan. Hal ini bersifat wajib bagi pemimpin untuk mengenal karakteristik anggotanya, agar bisa lebih menjalin komunikasi yang intensif kepada semua anggota, dimana hampir setiap masalah yang terjadi berawal dari komunikasi yang kurang intensif.

Dalam acara forga (forum keluarga) dipandu oleh Budi Santoso, mahasiswa TI 12 angkatan 2012. Dalam mengisi acara tesebut beliau memberikan game-gameyang bersifat untuk mengenal lebih jauh tentang yang telah disebutkan di atas yang bertempat di Taman Kuliner, Condong Catur. Setelah itu untuk acara forga tempatnya pindah ke Candi sambisari. Di sana untuk acaranya lebih menekankan pada kebersamaan. Agenda ini dihadiri lebih dari setengah anggota  BEM periode 2013/2014. Dan mereka sangat antusias mengikuti acara ini sampai selesai. Semoga dengan acara yang telah di adakan ini, bisa mencapai hal-hal yang menjadi tujuannya. Dan bisa menyelesaikan amanah yang diberikan kepada penggurus Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2013/2014 Kabibet Ber Aksi (Beraktualisasi dan Berkontribusi). Salam Pergerakan…Hidup Mahasiswa….!!!

Sumber: http://www.amikom.ac.id/index.php/main/berita/forum-keluarga-bem---refresh-sejenak-sebelum-berak

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

1 comment:

  1. Just Flashere!: Forum Keluarga Bem - Refresh Sejenak Sebelum Beraktivitas >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Just Flashere!: Forum Keluarga Bem - Refresh Sejenak Sebelum Beraktivitas >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Just Flashere!: Forum Keluarga Bem - Refresh Sejenak Sebelum Beraktivitas >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK YP

    ReplyDelete

"TRANSLATE HERE"

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified