Facebook Twitter RSS
banner

All About This Blog!!





Hai pengunjung!
Selamat datang di blog saya. Blog yg pada dasarnya saya malah nggak tau isinya tentang apa. Biasanya sih suatu blog hanya diisi dengan satu tema saja, dan biasanya membahas satu saja yang berhubungan dengan tema blog tersebut.
Pada awal membuat blog ini, sempat terpikir akan membuat blog yg berisi tentang bagaimana cara flash HP dan berisi tentang tuorial serta aplikasi android. Makanya blog ini saya beri nama "JUST FLASH HERE!". Tp setelah ada tugas dari Dosen di kampus tercinta, bahwasaanya (ceileeee bahasanyaaa.. hhe.. ) disuruh untuk menayangkan atau menulis preview tentang pertemuan yg di lakukan sebelumnya pada blog masing".
Nah dari situ saya menulis tentang Tugas Preview untuk mata kuliah tersebut. Lama kelamaan saya melihat isi blog saya kok semakin melenceng dari tema. Yaitu flashing hp Android.
Setelah sekian lama bloging, akhirnya saya memutuskan bahwa blog ini akan saya isi dengan hal hal yg menyenangkan di kehidupan saya.
Salah satunya yg baru-baru ini saya tambahkan adalah submenu tentang salah satu hobi saya. Yaitu fotografi. Nah, demikian penjelasan tentang saya. Semoga tidak membosankan, dan saya mohon dengan sangat saran dan kritikannya. Kontak saja ke facebook saya atau email saja ke alamat email saya.
Terimakasih.. Selamat berkunjung... :)

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments:

"TRANSLATE HERE"

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified