Facebook Twitter RSS
banner

Seminar Advergame & Peluncuran Game PEMILU 2014


05 Maret 2014. Diposting oleh humas
Bersamaan dengan acara Launch Party oleh 4 studio yang tergabung dalam GITS Alliance di Basement STMIK Amikom pada tanggal 26 Feb 2014 lalu, juga diadakan seminar ADVERGAME- Game sebagai Media Promosi, Edukasi dan Kampanye di ruang Citra 2. Acara ini ditujukan kepada kalangan perusahaan, lembaga dan tentu organisasi lainnya seperti partai.
Bapak Erik Hadi Saputra, selaku Kepala Humas STMIK Amikom memberikan kata sambutan dan mengedepankan berbagai pencapaian yang telah dilakukan oleh STMIK Amikom melalui berbagao anak perusahaan, salah satunya adalah PT. GITSolution yang kini dipimpin oleh Bapak Emha Taufiq Lutfi.
Selain memberikan layanan solusi IT, Bapak Emha Lutfi selaku Direktur PT.GITSolution juga mempunyai visi kedepan dalam pengembangan layanan berbasis multimedia. Implementasinya adalah membuka divisi game development dengan menjalin kerjasama bersama studio Amagine Interactive, Classeven,  Copelabs, Shios dan Wi Studio yang tergabung dalam GITS Alliance.
Acara ini juga dibarengi dengan pemaparan oleh Frida Dwi, CEO dari AGAJO (Agate Jogja) yang menjelaskan fungsi dan kelebihan dari game sebagai media promosi. Tiap produser dari 4 studio aliansi bergantian memaparkan produk dan layanan yang dimiliki. Amagine Interactive diwakili oleh Dennis Adriansyah Ganda, Classeven oleh Ekko Andryan, Copelabs oleh Yanu Rahinda dan Wi Studio oleh Mas Bram.
Puncak acara adalah rilis resmi Game Pemilu 2014 yang dipaparkan oleh Bapak Samuel Henry selaku manajer Gamedev dari PT.GITS. Beberapa media nasional dan lokal juga segera meliput acara ini karena momentum masa pemilu yang sudah didepan mata tidak dilewatkan begitu saja oleh PT.GITS untuk berpromosi.
Terbukti game pemilu ini diminati kalangan muda, ketika artikel ini ditulis, sudah ada belasan ribu download yang dilakukan di Googleplay. Bapak Rahmad Taufik selaku Direktur Operasional PT.GITS menyatakan bahwa game ini memang ditujukan untuk memotivasi generasi muda agar tidak memilih menjadi Golput. Game Pemilu 2014 ini dapat didownload melalui link ke Googleplay berikut ini: http://goo.gl/iqfL32 

sumber: http://www.amikom.ac.id/index.php/main/berita/seminar-advergame--peluncuran-game-pemilu-214

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments:

"TRANSLATE HERE"

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified