Facebook Twitter RSS
banner

4 Juara di Launch Party Game Dapat Smartphone


05 Maret 2014. Diposting oleh humas
Lomba Launc Party yang diadakan pada hari Rabu, 26 Februari 2014 lalu berlangsung dengan lancar. Acara ini dimeriahkan oleh 4 studio game yang tergabung didalam GITS Alliance, sebuah aliansi khusus yang dibentuk oleh PT.GITSolution.
Bapak Rahmad Taufik sebagai Direktur Operasional PT.GITS menyatakan bahwa acara ini dibuat untuk memperkenalkan layanan baru dari GITS. Sebagai anak perusahaan STMIK Amikom yang bergerak di bidang solusi IT, kini dilengkapi dengan layanan pembuatan game khususnya mobile games dan advergame.
Selain lomba highscore dari 4 studio tersebut (Amagine Interactive, Classeven, Copelabs dan Wi Studio), beberapa studio lokal lainnya juga diundang untuk turut meramaikan acara tersebut.
Talkshow dengan judul “Bagaimana Membuat Mobile Games Sukses Seperti Flappy Bird” juga dibuat dalam rangka membahas kepopuleran game sederhana yang fenomenal itu. Diharapkan banyak mahasiswa dan penonton yang tertarik dan mau menekuni karir di bidang game development seperti yang sudah dilakukan oleh mereka.
Lomba ini diramaikan dengan acara lomba highscore, dimana sudah ada beberapa finalis yang dijaring melalui beberapa kali babak penyisihan sejak akhir Januari 2014 dan acara yang berlangsung adalah puncak final dari lomba tersebut. Akhirnya didapat 4 juara yang masing-masing mendapat 1 gadget smartphone Smartfren Andromax i2 dari tiap studio aliansi.
Lomba yang berlangsung sejak pagi hari ini ditutup sore hari dengan pemberian hadiah kepada semua peserta. Ketua pelaksana Yahu Rahinda dan Koordinator acara Verdiansyah menyatakan bahwa acara ini juga ditujukan sebagai pemanasan awal untuk pameran yang lebih besar yang akan diikuti GITS Alliance di event MBCS di Jogjakarta Expo Center (JEC) pada tanggal 8-12 Maret 2014.
Di event MBCS itu, semua studio GITS Alliance akan kembali mempromosikan game besutan mereka disamping kembali membuat lomba untuk Game Pemilu 2014. GITS Alliance juga memiliki fanpage di http://www.facebook.com/gitsgames.

sumber: http://www.amikom.ac.id/index.php/main/berita/4-juara-di-launch-party-game-dapat-smartphone

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments:

"TRANSLATE HERE"

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified