Facebook Twitter RSS
banner

IMAKA ke SMA dan SMK di Kebumen


13 Februari 2014. Diposting oleh humas
IMAKA (IkatanMahasiswaKebumenAmikom) yang merupakan perhimpunan mahasiswa STMIK Amikom Yogyakarta yang berasal dari Kebumen telah mengadakan kegiatan sosialisasi kampus  STMIK  AMIKOM  Yogyakarta. Tiga belas sekolah baik itu SMA maupun SMK yang ada di Kabupaten Kebumen menjadi tempat sosialisasi tersebut.
Tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah sebagai salah satu media pengenalan STMIK Amikom Yogyakarta yang efektif dan efisien karena dilaksanakan secara langsung kepada para siswa kelas  XII yang sebentar lagi akan mencari tempat untuk kuliah.
Sosialisasi  yang  diselenggarakan mulai tanggal  15  - 24 Januari  2014 ini disambut dengan antusiasme yang besar dari siswa-siswa yang ingin melanjutkan kebangku perkuliahan. Tidak hanya siswa dari jurusan Multimedia,  Teknik Komputer Jaringan, atau jurusan Rekayasa perangkat Lunak, ternyata siswa-siswa dari luar jurusan tersebut seperti anak  IPA  dan IPS  yang  bias disebut tidak terbiasa dengan dunia teknologi informasi banyak yang minat untuk kuliah  di  STMIK  AMIKOM  Yogyakarta.
Dalam kegiatan Sosialisasi  STMIK  Amikom  Yogyakarta anggota IMAKA dibantu oleh dosen yaitu pak Rico Agung F, S.kom dan pak I Ketut Putra Yasa, S.Kom dan ada juga staf humas dari AMIKOM yaitu mas Bambang, mas Viqy, mas Randy dan mas Rizky. Dalam sosialisasi tersebut hamper semua informasi tentang perkuliaan di  STMIK Amikom Yogyakarta telah di berikan kepada para siswa yang mengikuti acara sosialisasi tersebut. Informasi yang disampaikan meliputi info PMB, biaya perkuliahan, Program Studi yang ada di STMIK Amikom Yogyakarta, beasiswa, fasilitas  yang disediakan, project film animasi 2D dan 3D, Quesioner minat  program study, dan lain-lain. Selain memperkenalkan  STMIK Amikom Yogyakarta kepada siswa kelas  XII, acara sosialisasi juga bertujuan untuk memotivasi para siswa supaya lebih siap untuk menghadapi ujian nasional yang sudah tidak lama lagi akan dilaksanakan.

sumber: http://www.amikom.ac.id/index.php/main/berita/imaka-ke-sma-dan-smk-di-kebumen

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments:

"TRANSLATE HERE"

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified